Mantan Pacar Harapkan Balotelli Sambangi Anaknya

Mantan Pacar Harapkan Balotelli Sambangi Anaknya
Mantan Pacar Harapkan Balotelli Sambangi Anaknya
MILAN - Sejak Raffaella Fico melahirkan empat bulan lalu, striker AC Milan Mario Balotelli belum sekalipun menjenguk bayi yang diberi nama Pia tersebut. Hal itulah yang membuat Fico terus mengharapkan agar Balotelli menjenguk Pia yang diklaim sebagai anak mantan pemain Manchester City tersebut.

jpnn.com - “Mario adalah orang yang baik. Saya sangat tahu dia. Dia bukan orang yang kuat seperti yang terlihat. Jika dirinya mau mendengarkan kata hatinya, saya tahu dia akan memeluk Pia, menciumnya, menimangnya, tidur dengannya dan mendengarkan detak jantung Pia,” terang Fico seperti dilansir Mirror.

Meski sudah berpisah sebelum Pia lahir, namun Fico masih menganggap buah hatinya tersebut merupakan anak Super Mario, julukan Balotelli. Padahal, Balotelli jelas-jelas sudah menolak dengan tegas bahwa Pia bukan benihnya. Bahkan, mantan pemain Inter Milan tersebut menantang Fico untuk melakukan tes DNA guna membuktikan hal yang sebenarnya.

Sikap dingin Balotelli itulah yang membuat Fico sedih. Apalagi setelah Balotelli malah mesra dengan pacar barunya Fanny Neguesha.

“Saya tidak tahu bagaimana lagi untuk mengatakan pada dunia bahwa Pia adalah anak dari Mario Balotelli. Pia adalah buah cinta kami,” tambah perempuan yang berprofesi sebagai model pakaian dalam tersebut.

Sayang Balotelli tetap tak mau menggubris kemauan Fico.“Hubungan kami sudah berakhir. Saya sudah menutup cerita itu dengan batu dan saya juga sudha berhenti bermimpi,” tegas Balotelli. (jos/mas/jpnn)


MILAN - Sejak Raffaella Fico melahirkan empat bulan lalu, striker AC Milan Mario Balotelli belum sekalipun menjenguk bayi yang diberi nama Pia tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News