Barbie Kumalasari Ogah Buktikan Tas Hermes Miliknya Asli

Barbie Kumalasari Ogah Buktikan Tas Hermes Miliknya Asli
Barbie Kumala Sari. Foto Instagram BarbieKumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari memilih untuk tak terpancing dengan postingan akun Instagram hermes_selebriti yang mengunggah fotonya dengan tas warna hijau dan menyebut palsu.

Istri Galih Ginanjar ini tampaknya enggan membuktikan keaslian tas yang dia gunakan meski beberapa warganet meminta dirinya untuk melakukannya agar akun tersebut meminta maaf.

“Kalau sampe dipost urusan juga apa? Apa harus gara-gara dihina gitu trus ditunjukkin ke semua orang (kalau pakai tas asli)? Pake tas posting di IG sendiri," ucap Kumalasari.

Kumalasari menduga bahwa akun hermes_selebriti sengaja mencari sensasi supaya pengikutnya bertambah.

“Jadi nggak perlu ampe bukan-bukaan hanya buat unjukin di mata orang. Jadilah orang cerdas bukan jadi akun murahan yang followers likenya aja boleh beli. Lihat dunk yang likes hanya beberapa," tutur dia.

Ibu satu anak ini bahkan tak segan untuk melaporkan akun tersebut bila tidak menghapus postingan yang dinilai telah merugikan dirinya itu.

"Gak ada angin, gak ada hujan ada akun mau pansos sampai nulis di IG story segala kayak gw ini buron?? Helo akun ini macamnya dah siap-siap mau dibui mau niat pansos tapi salah orang. Gak perlu ampe segitu kepancingnya saya," tandas Kumalasari.(chi/jpnn)


Nggak ada angin, nggak ada hujan ada akun mau pansos sampai nulis di IG story segala kayak gw ini buron.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News