Dituding Pakai Tas Hermes Palsu, Barbie Kumalasari Ancam Bakal Tempuh Jalur Hukum

Dituding Pakai Tas Hermes Palsu, Barbie Kumalasari Ancam Bakal Tempuh Jalur Hukum
Kumalasari. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari tak tinggal diam setelah namanya dipermalukan akun Instagram hermes_selebriti yang mengunggah fotonya dengan tas warna hijau yang diduga palsu.

Istri Galih Ginanjar ini merasa heran mengapa akun tersebut langsung menyerang dirinya supaya tenar.

"Gw juga nggak pernah ganggu dan nggak pernah tahu nie akun, tapi nggak gitu juga jatuhin dan compare dengan kata-kata yang bener-bener jatuhin," ucap Kumalasari.

Dia pun mengancam bakal membawa masalah ini ke polisi jika postingan itu tidak dihapus oleh akun tersebut.

Terlebih akun tersebut tidak meminta izin untuk mengambil foto dirinya.

"Tolong dihapus saja atau saya lapor akun ini ke @crybercrime.id, karena sudah kelewatan. Sekarang ini tinggal lapor saja apapun isi konten di medsos yang menyebar fitnah atau memposting tanpa ijin apalagi dengan caption yang menghina dan menyebarluaskan dapat terkena UU ITE dan biar nanti pihak yang berwajib yang menciduk,” ujarnya.

"Pake tas posting di IG sendiri, gak ada angin, gak ada hujan ada akun mau pansos sampe nulis di IG story segala kaya gw ini buron?? Helo akun ini macamnya dah siap-siap mau dibui," imuh Kumalasari.(chi/jpnn)


Pakai tas posting di IG sendiri, gak ada angin, gak ada hujan ada akun mau pansos sampe nulis di IG story segala kaya gw ini buron? Helo akun ini macamnya dah siap-siap mau dibui.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News