Barbie Kumalasari Ungkap Kondisi Rey Utami Selama di Tahanan

Barbie Kumalasari Ungkap Kondisi Rey Utami Selama di Tahanan
Rey Utami. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Barbie Kumalasari mengungkap kondisi terkini Rey Utami yang ditahan sebagai tersangka kasus ikan asin bersama Galih Ginanjar dan Pablo Benua. Menurutnya, Rey Utami banyak bersedih sejak berada di dalam tahanan.

"Yang aku lihat Rey Utami, namanya seorang ibu, sedih banget," kata Barbie Kumalasari dalam tayangan Rumpi Trans TV, Selasa (6/8).

Istri Galih Ginanjar itu mengatakan, yang membuat Rey Utami selalu sedih di dalam tahanan adalah kerinduan pada anaknya. Apalagi anaknya dengan Pablo Benua kini masih balita.

"Kangen sama anak, apalagi anaknya masih kecil. Jadi kelihatan lebih kurus, sempat putus asa juga," cerita Barbie.

Seperti diketahui, presenter Rey Utami saat ini mendekam di tahanan karena kasus ikan asin. Dia ditahan bersama suaminya, Pablo Benua serta rekan mereka, Galih Ginanjar.

BACA JUGA: Polda Metro Jaya Segera Panggil Farhat Abbas

Kasus bermula saat Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya yang merupakan aktor, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait video dengan muatan penghinaan yang dilontarkan Galih Ginanjar kepadanya.

Galih Ginanjar menuding organ tubuh Fairuz A Rafiq berbau ikan asin. Pernyataan itu disampaikan dalam vlog milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Barbie Kumalasari mengungkap kondisi terkini Rey Utami yang berada di tahanan Polda Metro Jaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News