Barca dan Madrid Paling Disegani

Barca dan Madrid Paling Disegani
Barca dan Madrid Paling Disegani
DELAPAN tim sudah memastikan tiket ke perempat final Liga Champions. Tetapi, mereka belum tahu siapa lawan berikutnya. Drawing perempat final dan semifinal baru akan dilaksanakan malam ini (16/3) di markas UEFA di Nyon, Swiss.

   

Barcelona dan Real Madrid menjadi tim yang paling dihindari lawan-lawannya. "Mereka ada dua besar (Barca dan Real), tetapi kami punya kekuatan besar di tim ini," bilang Frank Lampard, gelandang Chelsea, seperti di kutip Goal.

Kalau Chelsea bermain dengan semangat seperti melawan Napoli, kemarin dini hari, Lampard menyakini, mereka bisa mengatasi lawan sekuat Barca atau Real. Makanya, tidak masalah baginya tim mana yang akan menjadi lawan berikutnya.

Berbeda dengan Lampard yang percaya diri, striker Chelsea Didier Drogba lebih memilih menghindari dua Spanyol. "Tentu saja, kami ingin menghindari mereka (Barca dan Real). Kita lihat saja nanti hasil drawing," jelas Drogba kepada Sky Sport.

DELAPAN tim sudah memastikan tiket ke perempat final Liga Champions. Tetapi, mereka belum tahu siapa lawan berikutnya. Drawing perempat final dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News