Barca Gilas Elche Lima Gol Tanpa Balas

Barca Gilas Elche Lima Gol Tanpa Balas
Lionel Messi.

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona hampir pasti melangkah ke babak perempat final Copa Del Rey 2014/2015. Pasalnya, Barca mampu menekuk Elche dengan skor 5-0 (3-0) pada leg pertama babak 16 besar di Nou Camp, Jumat (9/1) dini hari WIB.

Pesta kemenangan Barcelona dibuka lewat donasi Neymar ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-35. Gol penyerang asal Brasil berusia 22 tahun itu ternyata memantik semangat para penggawa Barcelona.

Hasilnya, Barcelona kembali menjebol gawang Elche melalui lesakan Luis Suarez lima menit berselang. Lionel Messi menutup pesta gol Barcelona di babak pertama lewat eksekusi penalti pada menit ke-45.

Unggul tiga gol tak membuat Barcelona mengendorkan serangan di babak kedua. Barcelona semakin tak terkejar setelah Jordi Alba menjebol gawang tim tamu pada menit ke-56.

Neymar menutup pesta gol tim berjuluk Blaugrana itu pada menit ke-60. Dengan kemenangan telak itu, Barcelona hampir pasti lolos ke perempat final. Barca bahkan tetap bisa lolos jika kalah empat gol pada leg kedua. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona hampir pasti melangkah ke babak perempat final Copa Del Rey 2014/2015. Pasalnya, Barca mampu menekuk Elche dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News