Barca Pagari Munir El Haddadi Rp 545 Miliar

Barca Pagari Munir El Haddadi Rp 545 Miliar
Barca Pagari Munir El Haddadi Rp 545 Miliar

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona tak hanya aktif mendatangkan pemain bintang ke Nou Camp. Raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu juga berusaha memagari para pemain muda yang saat ini menghuni tim.

Salah satunya ialah penyerang muda Munir El Haddadi. Laman Marca, Jumat (12/12) menulis, Barcelona sudah memagari El Haddadi dengan buy outr clause sebesar 35 juta Euro atau sekitar Rp 545 miliar (1 Euro= Rp 15.578).

Nominal itu merupakan lesatan besar bagi El Haddadi. Sebelumnya, buy out clause penyerang berusia 19 tahun itu hanyalah 12 juta Euro atau di kisaran Rp 186 miliar.

Hal itu dilakukan untuk mencegah pembajakan yang bakal dilakukan tim lain. Pasalnya, performa El Haddadi bersama Barcelona dianggap sudah mengesankan.

Meski kalah bersaing dengan Luis Suarez, Lionel Messi dan Neymar, El Haddadi merupakan salah satu aset paling berharga yang dimiliki Barcelona. El Haddadi juga bakal menjadi penerus kesuksesan akademi La Masia milik Barca. (jos/jpnn)

 


BARCELONA - Barcelona tak hanya aktif mendatangkan pemain bintang ke Nou Camp. Raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu juga berusaha memagari para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News