City Tawar Pogba Rp 965 Miliar

City Tawar Pogba Rp 965 Miliar
Manchester City Tawar Paul Pogba Rp 965 Miliar

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City belum juga menyerah memburu tanda tangan Paul Pogba. Geliat City untuk mendatangkan gelandang muda Juventus itu bahkan selangkah lebih maju.

Tim berjuluk The Citizens itu bakal menggunakan otot-otot finansialnya untuk menggaet Pogba. Laman Football Italia, Jumat (12/12) menulis, City siap membajak Pogba dengan harga 62 juta Euro atau sekitar Rp 965 miliar (1 Euro= Rp 15.578).

“Perwakilan Manchester City akan mengadakan pertemuan dengan petinggi Juventus dalam beberapa hari untuk membawa transfer Pogba,” demikian tulis Football Italia, Jumat (12/12).

Bagi City, Pogba dianggap sebagai suksesor ideal untuk Yaya Toure. Saat ini, gelandang asal Pantai Gading itu dikabarkan bakal meninggalkan City pada akhir musim mendatang.

Hanya saja, keinginan rival sekota Manchester United itu bisa bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Juventus enggan melepas Pogba dalam waktu dekat. Apalagi, Pogba juga masih terikat kontrak hingga 2019 nanti. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City belum juga menyerah memburu tanda tangan Paul Pogba. Geliat City untuk mendatangkan gelandang muda Juventus itu bahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News