Agen Bantah Vidic Kembali ke MU

Agen Bantah Vidic Kembali ke MU
Nemanja Vidic saat masih di Manchester United. Foto: thetime .co.uk

jpnn.com - MILAN - Rumor mengenai kembalinya Nemanja Vidic ke Manchester United akhirnya patah. Pasalnya, bek tangguh asal Serbia itu tetap akan membela Inter Milan hingga akhir musim.

Hal itu diungkapkan Silvano Martina selaku agen Vidic. Menurut Martina, Vidic akan menghormati kontraknya bersama tim berjuluk I Nerazzurri itu hingga musim 2017 mendatang.

“Kabar mengenai kembalinya Vidic hanya rumor. Vidic memiliki tiga tahun kontrak. Dia tidak akan pergi dari Milan,” terang Martina sebagaimana dilansir laman Calciomercato, Jumat (12/12).

Performa Vidic selama ini memang masih amburadul. Bek berusia 33 tahun itu masih kesulitan menyatu dengan skema permainan yang diinginkan Inter. Padahal, Vidic sebenarnya digadang-gadang menjadi benteng kokoh di pertahanan Inter.

“Tidak ada poin untuk berkomentar tentang situasi seperti ini. Saya tak melihat ada alasan bagi Vidic untuk hengkang ke tim lain. Ada sedikit rasa tidak hormat untuk Vidic. Bukan dari Inter, melainkan media,” tegas Martina. (jos/jpnn)

 


MILAN - Rumor mengenai kembalinya Nemanja Vidic ke Manchester United akhirnya patah. Pasalnya, bek tangguh asal Serbia itu tetap akan membela Inter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News