Persiapan The Jakmania Menyambut Ulang Tahun XVII

Santuni Anak Yatim hingga Konser Musik dan Sexy Dancer

Persiapan The Jakmania Menyambut Ulang Tahun XVII
Persiapan The Jakmania Menyambut Ulang Tahun XVII

jpnn.com - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, ternyata sudah sangat dewasa. Fans yang akrab dengan seragam oranye itu kini sudah berumur 17 tahun. Apa saja yang akan dilakukan The Jakmania menyambut ulang tahunnya?

Jika manusia, umur 17 tahun itu sudah bisa mendapatkan Kartu Tanda Penduduk. Dalam hukum Islam, biasanya sudah aqil baliq. Dalam pergaulan, dia sudah masuk kategori dewasa. Nah, itulah kini umur The Jakmania. Suporter yang berdiri pada tanggal 21 Desember 17 tahun yang lalu itu, akan merayakan ulang tahunnya.

”Kita berharap tentunya semakin dewasa, semakin loyal dan royal kepada Persija,”jelas Hendri Pristiawan, ketua panitia ulang tahun The Jakmania kepada wartawan, kemarin.
Ini sangat menarik. Pasalnya, The Jakmania harus bisa royal, artinya mau mengeluarkan finansialnya untuk kelangsungan hidup Persija dan kemajuan tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

”Salah satunya adalah semua harus cinta Persija, membuktikan cinta Persija adalah dengan membeli tiket dan membayar tiket saat mendukung tim kesayangan,” ujar Lariko Ranggamone, ketua umum The Jakmania.

Persiapan ulang tahun The Jakmania sangat panjang. Berawal dari tanggal 18 Desember, suporter yang kartu anggotanya sudah menembus angka hingga 40 ribu anggota itu akan mengadakan tasyakuran The Jakmania yang akan dilaksanakan di sekretariat The Jakmania di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

”Ini kami akan menggelar tumpengan dengan doa yang khidmat,”kata Hendri.

Perayaannya tidak disitu saja. Suporter yang pernah menjadi suporter terbaik di Indonesia itu akan melaksanakan pertandingan trofeo The Jakmania yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2014.

”Manajemen Persija, petinggi The Jakmania, para Korwil dan rencananya Bang Yos juga hadir dalam pertandingan tiga tim itu. Kita akan mengkombinasikan acara hiburan, agama dan olahraga,” jelas pria yang juga petinggi salah satu Korwil The Jakmania itu.

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, ternyata sudah sangat dewasa. Fans yang akrab dengan seragam oranye itu kini sudah berumur 17 tahun. Apa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News