Jamu Newcastle, Arsenal Hanya Punya Satu Bek Tengah

Jamu Newcastle, Arsenal Hanya Punya Satu Bek Tengah
Per Mertescaker. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Arsenal dilanda krisis jelang bentrok kontra Newcastle United pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015.

Tim berjuluk The Gunners itu hanya punya satu bek tengah jelang laga di Emirates Stadium, Sabtu (13/12) malam WIB.

Saat ini, Per Mertescaker merupakan satu-satunya bek yang bisa beroperasi di tengah. Sementara, Laurent Koscielny serta Nacho Monreal masih berkutat dengan cedera. Selain itu, Calum Chambers juga menjalani akumulasi kartu.

“Masalah utama kami masih di sektor pertahanan karena Koscielny kelihatannya tidak akan siap. Monreal belum kembali dan Chambers masih menjalani hukuman,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports, Jumat (12/12).

Kondisi itu tentu menuntut Wenger untuk lebih kreatif. Pelatih asal Prancis itu bisa saja menggeser Mathieu Debuchy dari bek kanan. Masalahnya, Debuchy juga baru saja comeback setelah sempat absen tiga bulan.

Situasi itu tentu menjadi ancaman besar bagi Arsenal. Pasalnya, Newcastle saat ini tengah berada dalam performa bagus setelah memetik tujuh kemenangan dari sembilan laga. (jos/jpnn)

 


LONDON - Arsenal dilanda krisis jelang bentrok kontra Newcastle United pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015. Tim berjuluk The Gunners itu hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News