Jamu Villarreal, Atletico Usung Misi Keangkeran Kandang

Jamu Villarreal, Atletico Usung Misi Keangkeran Kandang
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid mengusung misi besar ketika menjamu Villarreal pada pekan ke-15 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu berambisi menjaga keangkeran Vicente Calderon.

Hingga kini, skuat racikan Diego Simeone itu belum sekalipun menelan kekalahan selama berjibaku di kandang. Dari tujuh laga yang dijalani, Atletico mampu mengemas enam kemenangan dan satu hasil imbang.

Satu-satunya hasil seri didapat ketika Atletico ditahan imbang Celta Vigo dengan skor 2-2. Selain Celta Vigo, semua lawan yang datang ke Vicente Calderon selalu pulang dengan tangan hampa.

Kemenangan terbesar dipetik ketika Atletico menjungkalkan Sevilla dengan skor empat gol tanpa balas. Situasi itu hampir sama dengan yang dibukukan Atletico pada awal musim lalu.

Saat itu, rival sekota Real Madrid tersebut juga tak pernah menelan kekalahan dalam sepuluh laga kandang. Padahal, lawan yang dihadapi Atletico bukanlah tim sembarangan. Di antaranya ialah Barcelona, Madrid dan Villarreal. (jos/jpnn)


MADRID - Atletico Madrid mengusung misi besar ketika menjamu Villarreal pada pekan ke-15 La Liga 2014/2015. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu berambisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News