Roma Tegaskan tak Jual Strootman

Roma Tegaskan tak Jual Strootman
Kevin Strootman.

jpnn.com - ROMA- AS Roma kembali menegaskan status geladang Kevin Strootman. Tim berjuluk I Giallorossi itu mengaku tak akan menjual Strootman ke klub lain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Hal itu ditegaskan Direktur Roma, Mauro Baldissoni untuk menyikapi ketertarikan Manchester United. Selama ini, tim berjuluk Setan Merah itu memang menjadi pemburu utama Strootman.

“Strootman not for sale. Kami tak menerima tawaran MU. Kami juga tak punya niat menjual Strootman karena dia adalah pemain muda dengan kontrak panjang,” terang Baldissoni di laman Football Italia, Jumat (12/12).

Sikap senada diutarakan Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini. Menurut Sabatini, gelandang asal Belanda itu tetap memiliki arti penting dalam skema permainan Roma.

“Jika Presiden tak akan menjualnya, saya tak bisa memberikan komentar tambahan. Kami tak bisa kehilangan dia dan performanya,” tegas Sabatini. (jos/jpnn)


ROMA- AS Roma kembali menegaskan status geladang Kevin Strootman. Tim berjuluk I Giallorossi itu mengaku tak akan menjual Strootman ke klub lain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News