Barca Pertahankan Gelandang Bidikan Liverpool dan Chelsea

Barca Pertahankan Gelandang Bidikan Liverpool dan Chelsea
afp

jpnn.com - BARCELONA- Direktur Olahraga Internasional Barcelona, Ariedo Braida memberikan kabar buruk bagi klub-klub yang ingin mendapatkan tanda tangan gelandang Pedro Rodriguez.

Sebab, Barcelona bertekad mempertahankan gelandang timnas Spanyol itu. Bagi rival abadi Real Madrid itu, Pedro tetap memiliki posisi penting dalam skema permainan yang diterapkan Luis Enrique.

“Dia akan tetap menjadi pemain Barcelona. Dia memiliki arti penting bagi kami. Selain itu, dia juga tak ingin meninggalkan Barcelona,” terang Braida sebagaimana dilansir laman FC Inter News.

Posisi Pedro sebenarnya tengah di ujung tanduk seiring performa meyakinkan Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez. Chelsea, Liverpool dan Inter Milan pun sudah ngebet mendatangkan Pedro.

“Dia memiliki kontrak untuk melanjutkan karirnya di Camp Nou. Dia akan menepatinya meski ada sanksi dari FIFA. Saya tak berpikir kami akan menguah pikiran karena dia pemain penting,” tegas Braida. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Direktur Olahraga Internasional Barcelona, Ariedo Braida memberikan kabar buruk bagi klub-klub yang ingin mendapatkan tanda tangan gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News