Rodgers Ingin Bantu Gerrard Jadi Pelatih

Rodgers Ingin Bantu Gerrard Jadi Pelatih
afp

jpnn.com - LIVERPOOL- Brendan Rodgers tak bisa menampik fakta tentang kebesaran nama Steven Gerrard bagi Liverpool. Bukan hanya untuk klub, pemain berjuluk Stevie G itu juga merupakan simbol bagi kota Liverpool.

Karena itu, Gerrard dianggap layak menukangi tim berjuluk The Reds tersebut. Nah, Rodgers mengaku siap membant Gerrard mempersiapkan diri sebagai pelatih rival abadi Manchester United itu.

“Saya bisa bekerja sama dengannya sebagai pelatih. Jika dia ingin masuk dalam kepelatihan, saya bisa membantu mempersiapkannya,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Sebagaimana diketahui, Gerrard akan segera mengakhiri karirnya di Liverpool yang sudah berlangsung selama 17 tahun. Mantan kapten timnas Inggris itu bakal berlabuh di LA Galaxy musim mendatang.

“Ketika karirnya sebagai pemain berakhir, dia adalah sosok yang saya suka untuk diajak bekerjasama. Tentu saja jika dia memang ingin merasakan pengalaman kepelatihan,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Brendan Rodgers tak bisa menampik fakta tentang kebesaran nama Steven Gerrard bagi Liverpool. Bukan hanya untuk klub, pemain berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News