Barcelona Ngebet Gaet Playmaker Masa Depan Inter

Barcelona Ngebet Gaet Playmaker Masa Depan Inter
afp

jpnn.com - BARCELONA- Inter Milan harus segera memagari playmaker muda Mateo Kovacic. Pasalnya, playmaker asal Kroasia berusia 21 tahun tersebut terus menjadi bidikan banyak klub besar Eropa.

Salah satunya ialah Barcelona. Direktur Olahraga Internasional Barceona, Ariedo Braida mengaku kesengsem dengan aksi dan talenta hebat pemain yang disebut sebagai penerus Zvonimir Boban itu.

“Pada saat ini, saya tak bisa bicara terlalu banyak. Belum ada hal yang konkrit. Namun, saya tak bisa membantah, Kovacic merupakan pemain yang sangat kami senangi,” terang Braida di laman FC Inter News.

Tapi, keinginan raksasa La Liga berjuluk Blaugrana itu baru bisa terwujud pada Januari 2016 mendatang. Pasalnya, rival abadi Real Madrid tersebut masih mendapat sanksi dari FIFA.

“Peraturannya sudah jelas. Barcelona tak bisa mendatangkan pemain musim panas nanti. Namun, hukuman itu tak menghalangi kami menemukan kesepakatan verbal untuk Januari,” tegas Braida. (jos/jpnn)


BARCELONA- Inter Milan harus segera memagari playmaker muda Mateo Kovacic. Pasalnya, playmaker asal Kroasia berusia 21 tahun tersebut terus menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News