Barca-Real Tak Terhadang

Barca-Real Tak Terhadang
Barca-Real Tak Terhadang
MADRID - Tanpa kesulitan dua raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid menang atas lawan-lawannya pada pekan ke-31 Liga Primera Spanyol, kemarin dini hari. Barca menang 3-1 (0-0) atas Almeria dan Real menang 3-0 (1-0) atas Athletic Bilbao.

Bagi Barca, kemenangan itu menjaga jarak delapan angka atas Real yang menjadi pesaing terdekatnya. Barca mengemas 84 poin dan Real mengoleksi 76 poin. Modal berharga sebelum bentrok kedua klub di el clasico (16/4).

Di Nou Camp, Lionel Messi yang menjadi pahlawan Barca dengan golnya pada menit ke-53 melalui titik putih dan pada menit ke-90. Gelandang muda Thiago Alcantara menyumbangkan satu gol pada menit ke-64. Gol hiburan Almeria dicetak Miguel Angel Corona di menit ke-50.

Bagi Messi, dua gol itu membuatnya mencetak 47 gol musim ini di semua ajang, dan menyamai rekornya musim lalu dan juga rekor striker asal Brazil Ronaldo pada 1996-1997. "Dia pemain yang selalu menjadi penentu," kata Josep Guardiola, pelatih Barca, seperti dikutip AFP.

MADRID - Tanpa kesulitan dua raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid menang atas lawan-lawannya pada pekan ke-31 Liga Primera Spanyol, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News