Barcelona Ingin Menjadi Facebook, Apple dan NASA

Barcelona Ingin Menjadi Facebook, Apple dan NASA
afp

jpnn.com - BARCELONA- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyampaikan visinya untuk tim yang dipimpinnya. Bartomeu bertekad membawa Barca tampil dominan dalam beberapa tahun ke depan.

Musim lalu, Barcelona sudah menancapkan tajinya dengan merebut treble winners. Itu merupakan treble winners kedua yang berhasil direngkuh Barcelona dalam enam musim terakhir.

“Pada 2021, kami ingin Barcelona menjadi tim sepakbola layaknya Apple untuk komputer, NASA pada ekplorasi ruang angkasa dan Facebook untuk media sosial,” terang Bartomeu di laman Football Espana, Selasa (30/6).

Bartomeu menambahkan, Barcelona memiliki manajemen yang unik di masa mendatang. Hal itulah yang membuat Barcelona berani mematok target menjadi simbol sepakbola.

“Targetnya pada 2021 adalah dunia akan terkoneksi dengan Barca tentang sepakbola. Kami memiliki model manajemen untuk memperkuat kepemimpinan di dunia,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

BARCELONA- Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyampaikan visinya untuk tim yang dipimpinnya. Bartomeu bertekad membawa Barca tampil dominan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News