Barcelona Perkecil Jarak Dengan Madrid

Barcelona Perkecil Jarak Dengan Madrid
Barcelona Perkecil Jarak Dengan Madrid
SEVILLA - Barcelona memantapkan diri di posisi kedua klasemen sementara La Liga setelah menaklukkan Sevilla 0:2  di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (18/3) dinihari atau Sabtu (17/3) waktu setempat. Dua gol tersebut ditorehkan  Xavi Hernandez dan Lionel Messi.

Dengan torehan ini, Barca kebali memperkecil jarak menjadi tujuh angka dengan  Madrid yang masih bercokol di puncak klasemen.  Sementara Sevilla tertahan di posisi 12 dengan torehan 33 poin.

Bermain di kandang Sevilla, Guardiola menerapkan formasi menyerang sejak kick off babak pertama. Menit ke 11 misalnya, Barca nyaris membuat publik tuan rumah terdiam  saat Pedro melepaskan tembakan dari luar kotak pinalti.  Sayang,  tentangan tersebut belum menemui sasaran.

Namun tak butuh waktu lama, gol tersebut akhirnya tiba untuk Barca pada menit ke 18. Gol tersebut lahir dari kaka Xavi yang melesakkan tendangan bebas sempurna dari luar kotak pinalti. Bola yang meluncur deras ke pojok gawang Sevilla, tak mampu dijangkau oleh kiper Andreas Palop. Skor 0:1 untuk anak-anak Catalan.

SEVILLA - Barcelona memantapkan diri di posisi kedua klasemen sementara La Liga setelah menaklukkan Sevilla 0:2  di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News