Barcelona Punya Peluang Gusur Real Madrid Akhir Pekan Ini

Barcelona Punya Peluang Gusur Real Madrid Akhir Pekan Ini
Martin Braithwaite. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, BARCELONA - Barcelona punya kesempatan besar menggusur Real Madrid dari puncak klasemen, lantaran main lebih awal dalam rangkaian jadwal La Liga pekan ke-25 yang bergulir mulai Sabtu (22/2) dini hari WIB.

Barca yang kini berada di posisi kedua dengan koleksi 52 poin, memainkan pertandingannya lebih dulu pada Sabtu (22/2) malam menjamu Eibar di Camp Nou.

Jika menang, Barcelona praktis bakal menggusur Real Madrid (53 poin) dari puncak klasemen, sebab Los Blancos baru main beberapa jam kemudian pada Minggu (23/2) dini hari WIB di markas Levante.

Selanjutnya semua tergantung hasil yang diperoleh Real Madrid, sebab jika tim besutan Zinedine Zidane menang, mereka segera mengamankan kembali posisi puncak.

Kedatangan pembelian darurat Martin Braithwaite dari Leganes diharapkan bukan sekadar jadi solusi manjur badai lini depan Las Blaugranas, tetapi juga mengalihkan perhatian dari konflik internal yang melibatkan megabintang Lionel Messi dengan bekas rekan satu timnya yang kini menduduki jabatan manajemen, Eric Abidal.

Sementara itu di kubu Real Madrid juga kedatangan rekrutan anyar, yakni talenta muda Brazil berikutnya, Reinier, yang diperkenalkan di hadapan publik Santiago Bernabeu beberapa hari lalu.

Barcelona akan menjamu Eibar di pekan ke-25 La Liga, sementara Real Madrid bertandang ke markas Levante.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News