Barcelona Raih Treble Winners, Bek Ini tak Bahagia

Barcelona Raih Treble Winners, Bek Ini tak Bahagia
afp

jpnn.com - BARCELONA – Thomas Vermaelen mengaku tak bahagia dengan karirnya pada musim perdana bersama Barcelona. Pasaalnya, Vermaelen hanya tampil dalam satu laga bersama rival Real Madrid itu.

Satu-satunya kesempatan itu terjadi pada laga terakhir La Liga musim lalu. Hal itu tak lepas dari badai cedera yang terus menerpanya sepanjang musim.

“Saya mendapatkan medali, namun Anda tak akan merasa seperti merebut treble. Saya sangat bahagia dengan tim. Namun, saya tak memberikan kontribusi banyak untuk medali yang kami dapatkan,” terang Vermaelen di laman Sky Sports, Minggu (26/7).

Mantan penggawa Arsenal itu kini bertekad bangkit musim mendatang. Vermaelen kini sudah turun gelanggang ketika Barcelona menjalani pramusim di Amerika Serikat.

“Saya sangat senang dan lega bisa kembali. Tidak ada hal yang lebih baik dibanding apa yang saya rasakan. Musim lalu benar-benar buruk,” tegas Vermaelen. (jos/jpnn)

BARCELONA – Thomas Vermaelen mengaku tak bahagia dengan karirnya pada musim perdana bersama Barcelona. Pasaalnya, Vermaelen hanya tampil dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News