Barcelona tak Membutuhkan Pemain Real Madrid

Barcelona tak Membutuhkan Pemain Real Madrid
afp

jpnn.com - BARCELONA- Calon Presiden Barcelona Toni Freixa menabuh genderang perang terhadap Real Madrid. Freixa mengatakan, Barcelona tak perlu merekrut pemain Madrid musim mendatang.

Hal itu diucapkan seiring maraknya rumor kepindahan bek Madrid Sergio Ramos ke Barcelona. “Tidak ada yang menawarkan Ramos. Barca tak butuh pemain dari Madrid,” terang Freixa di laman AS, Selasa (23/6).

Namun, Freixa masih membuka peluang untuk mendatangkan pemain dari Atletico Madrid. Saat ini, Barcelona dikabarkan bakal segera melakukan manuver untuk mendatangkan Koke.

“Jika Koke datang, dia tak berkaitan dengan Bartomeu. Saya tak berpikir kampanye pemilihan presiden akan menjurus pada nama pemain. Ini tentang model manajemen,” tambah Freixa.

“Eric Abidal? Dia adalah sosok yang saya kagumi. Dia adalah simbol. Jika saya memenangi pemilihan dan menjadi presiden, kami akan memberikan tempat untuknya,” tegas Freixa. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Calon Presiden Barcelona Toni Freixa menabuh genderang perang terhadap Real Madrid. Freixa mengatakan, Barcelona tak perlu merekrut pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News