Juve Permanenkan Gelandang Timnas Argentina Rp 210 Miliar

Juve Permanenkan Gelandang Timnas Argentina Rp 210 Miliar
afp

jpnn.com - TURIN- Roberto Pereyra kini resmi menjadi milik Juventus. Itu terjadi setelah Juventus resmi membeli gelandang timnas Argentina tersebut dari Udinese pada musim panas ini.

Juventus harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk menggaet Pereyra. Yakni, mencapai 14 juta Euro atau sekitar Rp 210 miliar (Euro= Rp 15.000). Itu masih ditambah dengan bonus terkait penampilannya.

“Juventus mengumumkan bahwa Roberto Maximiliano Pereyra telah bergabung dengan permanen dari Udinese,” demikian pernyataan resmi yang dikeluarkan manajemen Juventus, Selasa (23/6).

Pereyra nantinya akan membela Juventus hingga Juni 2019 mendatang. Keputusan tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut tak lepas dari performa menawan yang ditunjukkan Pereyra.

Musim lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut tampil dalam 52 pertandingan. Dari jumlah itu, Pereyra berhasil mendonasikan enam gol dan empat assist. (jos/jpnn)


TURIN- Roberto Pereyra kini resmi menjadi milik Juventus. Itu terjadi setelah Juventus resmi membeli gelandang timnas Argentina tersebut dari Udinese


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News