Barcelona Tawarkan Neymar ke Madrid

Barcelona Tawarkan Neymar ke Madrid
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Barcelona berencana menawarkan bintangnya Neymar pada seteru abadinya Real Madrid seharga 192 juta euro. Kabar itu disampaikan sejumlah media di Spanyol.

Dilansir dari laman Football Italia, harian yang berbasis di Madrid, AS mengklaim rencana Madrid merogoh kocek hingga 192 juta euro untuk merekrut penyerang asal Brasil itu. 

Neymar tak hanya dihubungkan dengan Madrid. Paris Saint Germain juga kabarnya tengah menggoda sang bintang dengan gaji 30 juta euro setahun.

Namun meski mendapat tawaran pemain bintang dari pesaingnya, Madrid belum meresponnya. Petinggi Madrid yakin ini merupakan upaya Barcelona agar tak kehilangan lebih banyak uang jika harus memperpanjang kontrak sang pemain.

Neymar saat ini tengah menegosiasikan kontrak baru. Sang pemain diberitakan meminta bayaran lima kali lebih besar.

Madrid sendiri tampaknya tak berencana merekrut Neymar karena untuk mewujudkan itu mereka harus menjual satu penyerangnya.

Namun mengingat pembaruan kontrak Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang hampir rampung serta Karim Benzema yang menjadi pemain favorit presiden Florentino Perez, sulit bagi Neymar untuk merumput sebagai pemain Real.(ray/jpnn)

SPANYOL - Barcelona berencana menawarkan bintangnya Neymar pada seteru abadinya Real Madrid seharga 192 juta euro. Kabar itu disampaikan sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News