Barcelona Tertahan, Real Madrid Raih Kemenangan

Barcelona Tertahan, Real Madrid Raih Kemenangan
Bintang Barcelona Lionel Messi dan mantan rekan satu timnya, Ivan Rakitic yang kini kembali berseragam Sevilla. Foto: fcbarcelona

jpnn.com, BARCELONA - Dua raksasa La Liga Real Madrid dan Barcelona mendapat hasil berbeda di pekan ke-5 La Liga.

Barcelona yang menjamu Sevilla di Camp Nou, Senin (5/10) dini hari WIB, harus puas dengan hasil 1-1.

Dengan hasil itu, posisi Barcelona dan Sevilla yang sama-sama mengoleksi tujuh poin tak beranjak dari sepekan lalu. Barcelona di urutan kelima dan Sevilla keenam.

Ivan Rakitic yang menghadapi bekas timnya menciptakan peluang pertama bagi Sevilla empat menit memasuki pertandingan, tetapi sundulannya masih melambung di atas mistar gawang.

Sevilla mencuri keunggulan pada menit kedelapan lewat aksi Luuk de Jong menyambar bola umpan sundulan Jules Kounde dalam situasi sepak pojok.

Namun, keunggulan itu tak bertahan lama, dua menit kemudian Philippe Coutinho melesakkan tembakan untuk membuat kedudukan imbang 1-1 pada menit ke-10.

Barcelona berpeluang membalikkan keadaan, tetapi bangunan serangan bagus mereka gagal ditutup Antoine Griezmann dengan baik ketika tendangannya melenceng tipis di sisi gawang.

Para pemain Sevilla kemudian sempat menuntut hadiah tendangan penalti ketika De Jong terjatuh di dalam kotak penalti, tetapi wasit Jesus Gil Manzano mengabaikan permintaan tersebut.

Barcelona dan Real Madrid mendapat hasil yang berbeda di pekan ke-5 La Liga, pada Minggu malam dan Senin dini hari tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News