Bareng Pasangan Baru

Bareng Pasangan Baru
Katy Perry saat konser di Indonesia beberapa waktu lalu. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
LOS ANGELES - Katy Perry dan Russell Brand tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali menemukan pujaan baru setelah memutuskan bercerai. Keduanya terlihat intens bersama pasangan masing-masing meski belum mengumumkan telah berpacaran lagi.

 

Perry tepergok bersama seorang pria yang identitasnya belum diketahui di bandar udara internasional Los Angeles, LAX. Pelantun I Kissed a Girl itu tampak akrab dengan pasangan barunya. Meski tidak bergandeng tangan, keduanya terus bercanda dalam perjalanan menuju mobil.

 

Kali ini Perry tidak mengenakan dandanan berwarna-warni seperti biasanya. Penyanyi yang telah menelurkan tiga album itu memakai jaket dan celana kulit hitam. Teman prianya pun terlihat kompak dengan mengenakan jaket serupa. Sehari sebelumnya, Perry nge-tweet. "Membuat pilihan untuk bersikap positif setiap hari adalah obat dari segala obat."

 

Menurut salah seorang teman Perry, menjalin hubungan kembali adalah cara penyanyi berusia 27 tahun itu untuk move on. Perry ingin segera melupakan pernikahannya yang gagal dengan Brand. Sementara itu, Brand terus dikaitkan dengan dua perempuan dalam beberapa minggu terakhir. Mereka adalah pelukis asal Meksiko bernama Oriela Medellin Amieiro dan satu lagi perempuan yang namanya juga belum diketahui. (kkn/c4/ayi)
Berita Selanjutnya:
Nadia Vega Kembali Berakting

LOS ANGELES - Katy Perry dan Russell Brand tidak membutuhkan waktu lama untuk kembali menemukan pujaan baru setelah memutuskan bercerai. Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News