Kehilangan Calon Anak Kedua

Kehilangan Calon Anak Kedua
Kehilangan Calon Anak Kedua
JAKARTA  - Sejatinya, Armand Maulana akan memiliki anak kedua. Sayang, impian itu harus tertunda. Dewi Gita, istrinya, mengalami keguguran. Kandungannya diketahui sudah memasuki usia 7 minggu.  Tidak hanya dia dan istri, anak pertama mereka, Naja, juga bersedih karena hal tersebut.

 

Naja tak henti-hentinya menangis. Dia sudah telanjur senang akan memiliki adik. Ditemui di Pisa Cafe Menteng kemarin (29/2), Armand yang juga vokalis grup band Gigi itu menceritakan bahwa kondisi istrinya masih lemas pasca dikuret. "Masih lemas. Kemarin baru keluar dari rumah sakit. Lagi istirahat lah dianya. Yang pasti, pekerjaannya banyak yang ditunda dulu. Kalau pun ada, ya dikurangi aja," ungkap dia.

Kejadiannya sendiri, menurut Armand, terjadi Sabtu lalu saat mereka sedang makan sekeluarga. Ketika Dewi ke kamar kecil, ternyata timbul vlek. Mereka lantas pergi ke rumah sakit. "Ternyata harus dirawat 24 jam," imbuhnya. Bukannya membaik, esoknya justru terjadi kontraksi. Kemudian, Dewi mengalami keguguran. Akhirnya, Selasa kemarin Dewi dikuret. Mengetahui hal tersebut, Dewi pun menangis. "Dewi pasti sedih. Tapi, yang paling nangis kejer itu anak saya, Naja. Sebab, secara mental dia sudah tahu mau punya adik. Sudah seneng," terang Armand.

 

Saat melihat majalah anak kecil atau iklan anak kecil di televisi, Naja pasti menangis lagi. "Sampai waktu plasentanya dibungkus, dia ngobrol sama plasenta itu. Nggak tahu deh ngobrol apaan. Ya mungkin masih sedih ya, tapi Insya Allah selanjutnya nggak (sedih lagi)," ungkap Armand.

 

JAKARTA  - Sejatinya, Armand Maulana akan memiliki anak kedua. Sayang, impian itu harus tertunda. Dewi Gita, istrinya, mengalami keguguran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News