Bareskrim Dalami Isi Rekening Lino

Bareskrim Dalami Isi Rekening Lino
Bareskrim Dalami Isi Rekening Lino

jpnn.com - JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri hari ini (28/1) memeriksa mantan Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino. Saksi kasus korupsi mobile crane di Pelindo II itu menjalani pemeriksaan selama  kurang lebih enam jam hingga pukul 15.00.

Menurut Lino, pemeriksaan kali ini hanya untuk melengkapi data. Namun, katanya, satu pertanyaan adalah tentang rekeningnya di bank.

"Melengkapi data saja. Semua sudah saya serahkan. Rekening juga," katanya usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Selebihnya, Lino menyebut tak ada hal spesial dalam pemeriksaannya kali ini. "Tidak ada yang khusus tadi cuma lengkapi data aja," tukas Lino.

Dalam kasus ini, Bareskrim telah menetapkan mantan Direktur Operasional Pelindo II, Feryaldi Noerlan sebagai tersangkanya. Berdasarkan hitungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), kerugian negara dalam pengadaan 10 unit mobile crane Pelindo II  mencapai Rp 37,9 miliar.‎(mg4/ara/elf/JPG)

JAKARTA - Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri hari ini (28/1) memeriksa mantan Direktur Utama PT Pelindo II RJ Lino. Saksi kasus korupsi mobile


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News