Bareskrim Garap Ustaz Zulkifli, Ratusan Polisi Berjaga-jaga

Bareskrim Garap Ustaz Zulkifli, Ratusan Polisi Berjaga-jaga
OBJEK VITAL: Polisi berjaga di depan salah satu kantor kedutaan besar negara lain di Jakarta yang termasuk dalam objek vital. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat memperketat penjagaan dan pengamanan di kantor Direktorat Tindak Pidana Siber (Ditisiber) Bareskrim Polri yang ada di Cideng, Tanah Abang, Kamis (18/1). Penjagaan ketat itu dengan pemeriksaan Ustaz Zulkifli Muhammad Ali selaku tersangka ujaran kebencian.

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu mengatakan, ada ratusan anak buahnya yang menjaga kantor Ditisiber Bareskrim Polri selama proses pemeriksaan terhadap Ustaz Zulkifli.

"Total di sini ada satu kompi personel gabungan dari polda, polres dan polsek," kata Roma di kantor Ditisiber Bareskrim Polri, Kamis (18/1).

Lebih lanjut Roma mengatakan, polisi juga melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar lokasi agar tak ada kemacetan. Pasalnya ada sejumlah massa Alumni Aksi 212 yang menunggui proses pemeriksaan terhadap dai yang sering berceramah soal tanda-tanda kiamat itu..

Roma mengimbau agar para peserta aksi bisa menjaga ketertiban. "Kami minta kepada rekan-rekan untuk menjaga ketertiban dan keamanan," tandas dia.(mg1/jpnn)


Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat memperketat penjagaan dan pengamanan di kantor Direktorat Tindak Pidana Siber (Ditisiber) Bareskrim Polri yang ada di Cideng.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News