Bareskrim Polri Pastikan Bupati Kobar Sedang Menuju Jakarta

Bareskrim Polri Pastikan Bupati Kobar Sedang Menuju Jakarta
Ujang Iskandar. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah, Ujang Iskandar dilaporkan segera memenuhi panggilan Mabes Polri untuk diperiksa tim penyidik Bareskrim.

Ujang bakal digarap sebagai saksi kasus yang menyeret Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bambang Widjojanto (BW).

Kamis (5/2) siang, penyidik Bareskrim Mabes Polri memastikan Ujang sudah berangkat menuju Jakarta. Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim, Kombes Pol Daniel Bolly Tifaona menyatakan, pemeriksaan akan dilakukan setiba Ujang sampai Jakarta.

"Jika sudah di Jakarta akan langsung menjalani pemeriksaan," ungkap Daniel Bolly Tifaona seperti dilansir dari Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN), Kamis (5/2).

Bolly mengungkapkan sejauh ini penyidik kepolisian telah memeriksa 10 saksi terkait laporan tuduhan menyuruh menyampaikan keterangan palsu di bawah sumpah sidang sengketa Pilkada Kobar di Mahkamah Konstitusi 2010 yang diduga melibatkan BW.

Saksi terakhir yang menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri yakni mantan Ketua MK Akil Mochtar pada Rabu (4/2) malam. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah, Ujang Iskandar dilaporkan segera memenuhi panggilan Mabes Polri untuk diperiksa tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News