Bareskrim Turun Tangan Mengusut Kasus Penyekapan Wali Kota Blitar

Bareskrim Turun Tangan Mengusut Kasus Penyekapan Wali Kota Blitar
Ilustrasi Bareskrim Polri. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - BLITAR - Polisi terus mengusut kasus perampokan dan penyekapan Wali Kota Blitar Santoso.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono mengatakan pihaknya tidak ingin kasus ini terlalu lama, sehingga Polda Jawa Timur serta Bareskrim Polri turun tangan membantu mengungkap perkara ini.

"Tentunya kami inginnya segera dan tidak terlalu lama. Itulah kenapa penanganan ini langsung diambil alih jajaran Polda Jatim dan dari Bareskrim turun tangan juga,” kata AKBP Argo Wiyono di Blitar, Kamis (15/12).

“Artinya, semuanya bekerja keras mengungkap kasus ini. Mudah-mudahan, berkembangnya ke arah yang positif," tambah perwira menengah Polri itu.

AKBP Argo Wiyono mengatakan pihaknya sudah membuat profiling terkait kasus ini. Hanya saja, dia belum bersedia mengungkapkannya dan hanya menegaskan soal profiling.

"Sudah kami profiling, tetapi tentunya masih terkait dengan penyidikan kami belum dapat ungkapkan. Akan tetapi, yang pasti profiling sudah tinggal kecocokan, kesesuaian berdasarkan data dan masih banyak hal lain," paparnya.

Argo menambahkan dengan profiling itu artinya juga ada perkembangan positif. Pihaknya terus bekerja keras agar kasus itu segera terungkap.

Terkait target, AKBP Argo Wiyono berharap bisa secepatnya terungkap. Berbagai evaluasi terus dilakukan dengan tim terkait.

Bareskrim Polri turun tangan mengusut kasus penyekapan Wali Kota Blitar Santoso. Semoga kasus ini segera terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News