Barisan RFG Sumsel Gelar Tebus Murah 1.000 Paket Sembako

Barisan RFG Sumsel Gelar Tebus Murah 1.000 Paket Sembako
Barisan RFG Sumsel gelar program Tebus Murah 1.000 paket sembako dan makan siang gratis. Foto: dok. FRG

jpnn.com, BANYUASIN - Barisan Relawan For Gibran (RFG) terus bergerak memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Kali ini, Barisan RFG Sumatera Selatan (Sumsel) berkolaborasi dengan Barisan Muda Banyuasin (BMB) yang menggelar kegiatan sosial.

Mulai dari Tebus Murah 1.000 paket Sembako, Makan Siang Gratis 2.000 porsi, Pemberdayaan UMKM Naik Kelas, dan Peningkatan Perekonomian Masyarakat.

Kegiatan tersebut melibatkan mak-mak dan pemuda setempat sebagai surelawan yang membantu kegiatan kampanye pasangan Prabowo-Gibran.

"Kegiatan ini memiliki multiplier effect atau dampak yang banyak, seperti sembako yang dibeli dari warung kelontong dan pasar tradisional setempat," ujar Nasrullah, Koordinator barisan RFG Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, dalam keterangannya, Kamis (18/1).

Selain itu, Barisan RFG juga memberdayakan para pedagang UMKM di sekitar lokasi tebus murah sembako dengan memborong dagangan yang menjajakan makanan khas, seperti pempek, tekwan, putu ayu, onde-onde, dan ada juga siomay, bakso.

"Warga sekitar juga dilibatkan untuk keamanan, kebersihan, dan membantu kelancaran kegiatan," ujar Nasrullah.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Barisan RFG Reza Fahlevi menyebutkan bahwa Sumatera Selatan menjadi salah satu daerah prioritas untuk dimenangkan Prabowo-Gibran.

Barisan RFG Sumsel gelar program Tebus Murah 1.000 paket sembako dan makan siang gratis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News