Barisan Terdepan Penikmat Bola

Barisan Terdepan Penikmat Bola
Barisan Terdepan Penikmat Bola
 Darius Sinathrya pada sepakbola tak diragukan lagi. Suami Donna Agnesia ini pun berada di barisan terdepan kalangan penikmat Piala Dunia yang akan segera digelar di Afrika Selatan. Tidak hanya nonton di televisi, bapak dua anak ini memutuskan untuk datang langsung ke benua hitam tersebut. Saat ini, ia sedang sibuk mempersiapkan visa dan memesan hotel untuk menginap di Afrika nanti.

”Kurang lebih 25 hari saya akan berada di sana bersama Donna dan anak saya,” katanya santai. Dia berangkat ke Afsel untuk menjadi MC salah satu stasiun televisi.

Darius mengaku dirinya menjagokan tim Tango Argentina dalam ajang sepkabola terbesar di muka bumi ini. Prestasi tim yang dibesut Diego Maradona tersebut  cukup bagus di ajang ini. ”Buat saya, ikatan emosionalnya cukup kuat dengan tim Argentina,” kata pengagum Lionel Messi ini.

Mengenai prediksi skor, Darius tak mau muluk-muluk. Ia hanya ingin tim jagoannya bisa melaju hingga final. ”Yang penting mereka juara. Mau adu pinalti, menang 1-0, atau menang besar, yang penting mereka juara,” ungkapnya. (irf)

 Darius Sinathrya pada sepakbola tak diragukan lagi. Suami Donna Agnesia ini pun berada di barisan terdepan kalangan penikmat Piala Dunia yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News