Takut Patah Hati Kali Kedua

Takut Patah Hati Kali Kedua
Takut Patah Hati Kali Kedua
HAMPIR delapan bulan menjanda, Pinkan Mambo belum juga punya rencana menikah lagi. Wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu mengaku, hingga kini masih menjomblo. Dia rupanya takut patah hati sehingga memilih tetap sendiri. ”Aku masih jomblo, belum pernah kepikiran (nikah lagi). Aku nggak ada planning, jalanin saja. Sekarang lebih mikir ke karir,” ujarnya usai mengisi program musik Sensasi Artis di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun lagu Kekasih yang Tak Dianggap itu menuturkan, jatuh cinta memang hal yang menyenangkan. Tetapi saat hubungan yang dibina kandas di tengah jalan, dunia seakan runtuh. Kegagalan itulah yang belum siap dialaminya lagi. ”Resikonya terlalu besar, patah hati, sedih. Aku nggak mau ambil resiko-resiko itu, nggak mau frustasi,” katanya.

Saat mengalami patah hati, lanjut Pinkan, dirinya kehilangan semangat beraktivitas. Tak ingin pekerjaannya di dunia entertain terganggu, dia pun memilih untuk tetap menjomblo. ”Iya takut banget patah hati, karena bisa mengganggu kerja. Resiko terlalu besar daripada untungnya,” imbuhnya.

Penyanyi berdarah Manado itu mengakui, kedua buah hatinya Muhammad Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya memang mulai menunjukkan keinginan memiliki ayah tiri. Namun, dia tidak mau begitu saja menurutinya. Toh sejak bercerai dengan Sandy Sanjaya, dia sudah terbiasa menjalani dua peran sekaligus, sebagai ibu dan ayah yang mencari nafkah untuk kedua anaknya.    

HAMPIR delapan bulan menjanda, Pinkan Mambo belum juga punya rencana menikah lagi. Wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 itu mengaku, hingga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News