Barito Putera Mulai Siapkan Tim Sambut Kompetisi Musim 2021

Barito Putera Mulai Siapkan Tim Sambut Kompetisi Musim 2021
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman saat ditemui beberapa waktu lalu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera sudah mulai menyiapkan diri menyambut musim kompetisi 2021. Hasnuryadi Sulaiman, CEO klub berjuluk Laskar Antasari tersebut mengakui manajemen sudah mulai melakukan pendataan terhadap pemain-pemain yang ada saat ini.

Menurut Hasnuryadi, ada banyak pemain yang dipertahankan. Mereka yang akan dikontrak ialah pemain-pemain yang memang masuk dalam daftar yang dipertahankan dan masih dibutuhkan tenaganya oleh pelatih.

"Mayoritas dipertahankan, ada juga kan yang sudah dikontrak panjang. Kami sesuai dengan masukan dari pelatih," ungkapnya.

Di sisi lain, Pelatih barito Djadjang Nurdjaman memasitkan dirinya sudah melakukan inventarisir untuk pemain-pemain yang dibutuhkan.

Proses itu juga tidak dilakukannya sendiri, melainkan bersama dengan manajemen klub Laskar Antasari.

BACA JUGA: Berita Duka: Retnowati Meninggal Dunia, Kami Ikut Berbelasungkawa

Pelatih yang pernah membesut tim besar di tanah air seperti Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut mengakui telah mengantongi nama-nama pemain yang kontraknya telah usai, demikian juga dengan mereka yang memiliki kontrak panjang bersama klub. (dkk/jpnn)

Barito Putera sudah mulai menyiapkan diri menyambut musim kompetisi 2021. Hasnuryadi Sulaiman, CEO klub berjuluk Laskar Antasari tersebut mengakui manajemen sudah mulai melakukan pendataan terhadap pemain-pemain yang ada saat ini.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News