Barito Putera Tak akan Menghalangi Karier Bagus Kahfi

Barito Putera Tak akan Menghalangi Karier Bagus Kahfi
Si Kembar Bagas Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa (kiri dan tiga dari kiri), bersama owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman (dua dari kiri) di office 8, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera tak akan menghalangi karier Bagus Kahfi yang ingin merumput di luar negeri. Bagi sang Owner Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, merupakan kebanggaan apabila keluarga besar Barito Putera ada yang berhasil berkiprah di luar negeri.

Sebelumnya, Bagus disebut-sebut sudah dilirik beberapa klub di Eropa, karena itu manajemen dari agensi pemain di sana berusaha mengikat Bagus.

"Tentunya kami akan sangat bangga jika ada salah satu anggota kami berkesempatan mendapatkan pengalaman di luar negeri," kata Hasnuryadi, Rabu (4/3).

Karena kondisi itulah, pihak Barito Putera berusaha untuk membicarakan hal ini terlebih dahulu dengan sang pemain atau orang tuanya, sebagai penanggung jawab.

"Kami sebagai keluarga bertemu dan berbicara. Secepatnya kami akan bertemu dengan orang tuanya untuk mencari bagaimana solusi terbaik demi kemajuan karier Bagus Kahfi," tegasnya.

Barito Putera menurut Hasnur memiliki komitmen yang kuat untuk negara dan Timnas Indonesia. Jadi, apabila ada pemain atau sosok dari Laskar Antasari yang berpeluang besar mengangkat timnas ke depan, mereka tak akan menghalangi.

"Kami selalu mengedepankan kepentingan nasional daripada Barito Putera. Kami berharap ini yang terbaik untuk Bagus Kahfi agar nantinya dia bisa memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia," tegas dia. (dkk/jpnn)

Pihak Barito Putera akan bertemu dengan orang tua Bagus Kahfi untuk mencari solusi terbaik.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News