Baru ada Empat Pemain Naturalisasi

Baru ada Empat Pemain Naturalisasi
Baru ada Empat Pemain Naturalisasi
JAKARTA - Wacana naturalisasi pemain terus menggelinding. Saat ini Badan Timnas Nasional ( BTN) sudah mengantongi empat nama pemain berdarah Indonesia  yang berminat membela timnas Merah Putih. Iman Arif, Ketua BTN mengatakan tidak ada iming-iming apapun yang dijanjikan kepada para pemain tersebut. Melainkan murni keinginan pribadi.

     

Menurut Iman, daftar pemain naturalisasi yang masuk ke BTN sebetulnya banyak. Tapi sejauh ini baru empat pemain yang menyatakan siap merumput membela timnas Indonesia. Mereka adalah Sergio Van Dijk, Kim Jeffrey Kurniawan, Irfan Bachdim, dan Alessandro Trabucco.  Dua pemain terakhir tadi malam sudah mendarat di Jakarta.   Sebelumnya Sergio dan Kim terlebih dulu tiba.

    

"Kim sudah punya paspor Indonesia. Sementara Sergio akan memberikan keputusan bulan depan? kata Iman.

    

Meski sudah mengantongi nama, BTN masih belum bisa memastikan apakah para pemain itu bisa bersaing masuk timnas. "Bagi saya yang terpenting adalah program yang telah dibuat berjalan dengan baik. Mengenai bagaimana pemain naturalisasi itu masuk ke skuad tim, semua tergantung pelatih Alfred Riedl," bebernya.

    

JAKARTA - Wacana naturalisasi pemain terus menggelinding. Saat ini Badan Timnas Nasional ( BTN) sudah mengantongi empat nama pemain berdarah Indonesia 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News