Baru Akan Panggil Tibo dan LPIS

PSSI Lambat Sikapi Transfer Bermasalah

Baru Akan Panggil Tibo dan LPIS
Titus Bonai. Foto: Charlie L/Indo Pos
JAKARTA- PSSI Belum mengambil langkah tegas terkait kasus pemalsuan administrasi dalam transfer Titus Bonai ke klub Thailand BEC Tero Sasana. Mereka baru akan baru akan melakukan pengusutan setelah kasus ini  semakin gencar di media.

Sekjen PSSI Tri Goestoro memaparkan bahwa pihaknya tak ingin terburu-buru mengambil kesimpulan. Meski pihaknya telah menerima surat dari LPIS terkait skorsing Llano Mahardika, PSSI belum mengambil tindakan.

"Kami akan lihat lagi walaupun LPIS sudah skorsing, kami pasti akan lakukan penelusuran masalah ini," ucapnya saat ditemui di kantor PSSI Djohar Arifin, kemarin (9/8).

Dari hasil penelusuran tersebut, lanjut Tri, PSSI baru akan mengambil keputusan lebih lanjut apakah akan memberikan sanksi tambahan atau tidak. Untuk itu, pihaknya akan menyerahkan masalah itu kepada Departemen Alih Status PSSI, bukan komisi disiplin. 

JAKARTA- PSSI Belum mengambil langkah tegas terkait kasus pemalsuan administrasi dalam transfer Titus Bonai ke klub Thailand BEC Tero Sasana. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News