Baru Calon Mantu, Foto Aliya Rajasa Mejeng di Istana

Baru Calon Mantu, Foto Aliya Rajasa Mejeng di Istana
Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan Aliya Rajasa.
JAKARTA — Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa tak lama lagi akan menjadi besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Putri sulung Hatta, Aliya Rajasa, dipastikan akan melangsungkan pernikahan dengan putra bungsu Presiden SBY, Ibas Yudhoyono pada November tahun ini. Sebelumnya, Aliya telah dipinang pada April lalu.

"Kita doakan yang baik-baik, semoga semua benar-benar berjalan sesuai harapan. November Insya Allah," kata juru bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha pada wartawan di Istana Negara, Senin (5/9).

Namun Julian enggan memberikan detail persiapan pernikahan antara Aliya Rajasa dengan Sekjen PD Demokrat yang juga anggota DPR RI tersebut. Julian hanya sempat membocorkan lokasi acara yang akan digelar di dua tempat berbeda, yakni di Istana Cipanas, Bogor dan di Jakarta.

Namun untuk lokasi di Jakarta, masih belum dipastikan. "Tunggu tanggal main sajalah. (Lokasi) di Istana Cipanas dan di Jakarta juga. Nanti akan ada penjelasan resmi dari ketua panitia pernikahan," kata Julian.

JAKARTA — Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa tak lama lagi akan menjadi besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Putri sulung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News