Baru Delapan Anggota PSSI Usulkan Nama Calon Ketum

Baru Delapan Anggota PSSI Usulkan Nama Calon Ketum
Baru Delapan Anggota PSSI Usulkan Nama Calon Ketum

jpnn.com - JAKARTA  - Jumlah anggota PSSI yang mendaftarkan nama calon ketua umum dan executive committee (exco) terus bertambah. Sampai Selasa (20/1) malam, sudah delapan anggota PSSI yang mendaftarkan calon ketua umum periode 2015-2019.

Delapan anggota itu adalah Semen Padang, Persija Muda, Asosiasi Pelatih, Asprov Kaltim, Riau, Banten, DKI Jakarta, dan Jakarta Matador FC. "Dari semua member yang sudah daftar ini, calon yang diajukan baru dua, pak (La) Nyalla (Mattalitti) dan Pak Djohar (Arifin Husein)," kata Max Boboy, Sekretaris Komite Pemilihan Kongres Luar Biasa PSSI.

Namun, dia optimistis besok (21/1) akan banyak anggota yang mengirimkan formnya nama calon ketum. Sebab, teleponnya berkali-kali berdering menjawab pertanyaan anggota uang ingin mengisi nama calon ketum dan Exco PSSI.

Max menjelaskan bahwa besok juga akan digelar rapat pleno hasil pengumpulan nama calon ketum. Setelah rapat itulah nanti calon yang masuk dan banggota PSSI yang mendaftar akan diumumkan.(dkk/mas/jpnn)

 

JAKARTA  - Jumlah anggota PSSI yang mendaftarkan nama calon ketua umum dan executive committee (exco) terus bertambah. Sampai Selasa (20/1)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News