Baru Dibuka, Kafe Rizky Billar Digeruduk Satpol PP

Baru Dibuka, Kafe Rizky Billar Digeruduk Satpol PP
Rizky Billar. Foto: Tangkapan layar acara Brownis

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari aktor Rizky Billar. Kafe miliknya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, digeruduk satpol PP dan Camat setempat.

Peristiwa tak mengenakkan itu terjadi saat kafe tersebut baru diresmikan oleh kekasih Lesti Kejora, pada Sabtu (19/12) siang.

Kedatangan para petugas karena menduga adanya kerumunan di lokasi tersebut. Mereka pun mengecek protokol kesehatan yang diberlakukan di kafe tersebut.

"Kami ingin mengecek protokol kesehatan di kafe tersebut, kelengkapan protokol kesehatan," kata Jaharudin, Camat Mampang, Jakarta Selatan, dilansir dari saluran YouTube NitNot.

Jaharudin lantas menjelaskan bahwa pemantauan tersebut dilakukan terkait penegakan protokol kesehatan di tengah pandemi.

"Memang ada pembatasan waktu dalam berusaha sampai tanggal 25 (Desember, red0 itu sampai jam 9 (malam, red)," jelas Jaharudin.

Insiden tak terduga itu pun mengakibatkan Rizky Billar urung menggelar jumpa pers terkait pembukaan kafe miliknya tersebut.

"Gue minta maaf karena enggak tahu ada kendala seperti ini," ujar perwakilan Rizky Billar, kepada awak media. (jlo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Kafe milik Rizky Billar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, digeruduk Satpol PP dan Camat setempat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News