Baru Dilantik, Dirut Perum LPPNPI Siap Dicopot

Baru Dilantik, Dirut Perum LPPNPI Siap Dicopot
Baru Dilantik, Dirut Perum LPPNPI Siap Dicopot
JAKARTA - Mantan Direktur Navigasi Kementerian Perhubungan Ichwanul Idrus, hari ini (Rabu, 16/1) baru saja resmi dilantik menjabat sebagai Direktur Utama Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) di Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Idrus sadar tugas berat telah menanti dirinya bersama para direksi lainnya yang juga hari ini dilantik. Pada awak media, Idrus menyatakan kesiapannya untuk mengundurkan diri atau diberhentikan bila terjadi insiden akibat kesalahan pada pengaturan sistem navigasi yang ia pimpin. Walaupun BUMN yang dia pimpin saat ini masih dimasa transisi.

"Saya siap diangkat dan siap diberhentikan. Saya sudah siap kan diri saya," ujar Ichwanul di Kementerian BUMN Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Setelah ditetapkan, Ichwanul pun siap bekerja keras memberikan pelayanan terbaik untuk menjalankan tugasnya, terkait pengaturan dan pengawasan sistem navigasi udara setelah menjadi satu di bawah Perum Navigasi.

JAKARTA - Mantan Direktur Navigasi Kementerian Perhubungan Ichwanul Idrus, hari ini (Rabu, 16/1) baru saja resmi dilantik menjabat sebagai Direktur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News