Baru Dirilis, Suzuki XL7 Hybrid Siap Menembus Pasar Mancanegara

Baru Dirilis, Suzuki XL7 Hybrid Siap Menembus Pasar Mancanegara
Suzuki XL7 Hybrid siap diekspor. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Suzuki XL7 Hybrid tidak hanya disipakan untuk pasar domestik, tetapi juga bakal diekspor ke 24 negara tujuan.

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyebut XL7 Hybrid ditargetkan terjual sebanyak 12 ribu hingga akhir tahun ini.

"Kami akan mulai mengirimkan XL7 Hybrid ke 24 negara tujuan pada Juli nanti, dengan target sebanyak 12 ribu unit," ucap Marketing Director PT. SIS Donny Ismi Saputra seusai peluncuran XL7 Hybrid di Jakarta, Kamis (15/6).

Negara tujuan XL7 Hybrid, lanjut Donny, masih fokus pada negara-negara tujuan yang sama dengan kendaraan-kendaraan Suzuki lainnya seperti Meksiko, Amerika Latin, dan juga negara-negara di kepulauan Pasifik serta Asean.

Dalam kesempatan sama, Asst. To Dept Head 4W Sales PT. SIS Randy R. Moerdoko menjelaskan bahwa pihaknya saat ini sedang dalam tahap persiapan untuk kebutuhan pengiriman pada bulan depan.

"Iya, kami pastikan ada untuk ekspor, mulai bulan ini kami sedang persiapan ekspor untuk negara-negara tujuan," jelas dia.

Adapun untuk pasar domestik, SIS sudah mulai melakukan pengiriman XL7 Hybrid.

"Kami dengan semangat menyambut kendaraan ini, mulai per hari ini sudah bisa dikirim. Konsumen bisa segera menikmatinya," tegas Randy.

Suzuki XL7 Hybrid tidak hanya disipakan untuk pasar domestik, tetapi juga bakal diekspor ke 24 negara tujuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News