Baru Ganti Lensa, Tiba-Tiba Ditindih Mandzukic, Dicium Vida

Baru Ganti Lensa, Tiba-Tiba Ditindih Mandzukic, Dicium Vida
Yuri Cortez. Foto: AFP

jpnn.com, MOSCOW - Perayaan gol Kroasia ke gawang Inggris yang dicetak Mario Mandzukic, Kamis (12/7) dini hari WIB melibatkan seorang fotografer AFP, Yuri Cortez. Kok bisa?

Ya, begitu membobol gawang Jordan Pickford, Mandzukic kemudian berlari ke pojok lapangan yang dikerumuni para fotografer.

Pemain cadangan Kroasia langsung menyerbu dan memeluk Mandzukic. Pemain Juventus itu belum siap menerima serbuan dari rekan-rekannya, lalu terjatuh dan menindih Cortez. Pemain Kroasia lainnya ikut menindih Mandzukic dan Yuri.

Meski tertimbun oleh sejumlah pemain, naluri fotografer Yuri tetap muncul. Dia sempat memotret Mandzukic yang masih heboh berselebrasi. Hasilnya, dia mendapat banyak luapan ekspresif dari striker Juventus itu.

“Saya baru saja mengganti lensa ketika para pemain berlari ke arah saya,” kata pria asal Meksiko ini seperti dikutip ESPN.

Sadar telah menimpuk seorang fotografer, Mandzukic mengulurkan tangannya untuk membantu Yuri berdiri. Bahkan bek Vatreni, Domagoj Vida menghampiri kemudian mencium kening Yuri. (feb/bas)

Lihat foto-foto jepretan Cortez saat tertindih


Mario Mandzukic merayakan gol di pojok tempat fotografer berkerumun. Di sana insiden terjadi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News