Baru Hari Ini Istana Tahu Nazaruddin Tak di Singapura Lagi

Baru Hari Ini Istana Tahu Nazaruddin Tak di Singapura Lagi
Baru Hari Ini Istana Tahu Nazaruddin Tak di Singapura Lagi
JAKARTA — Pemerintah memang membantah anggapan telah kecolongan tentang keberadaan M Nazaruddin yang sudah tidak ada lagi di Singapura. Namun pihak Istana tidak bisa memungkiri keberadaan mantan Bendahara Partai Demokrat yang sudah tidak lagi di Singapura itu juga berasal dari informasi resmi Kementrian Luar Negeri negeri jiran itu.

"Kami baru dapat info ini setelah ada pernyataan resmi (dari Singapura)," kata juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha menjawab wartawan di Jakarta, Selasa (5/7).

Namun Istana belum mau menjawab negara tujuan Nazaruddin setelah lari dari Singapura. Bahkan Julian tidak bisa memastikan apakah negara tempat persembunyian Nazaruddin saat ini sudah memiliki perjanjian ekstradisi dengan Indonesia atau belum.

"Kita harus pastikan dulu itu. Sekarang masih menunggu perkembangan selanjutnya. Yang jelas sudah ada koordinasi antara Menkopolhukam, sebagaimana instruksi Presiden agar Nazaruddin segera dibawa ke tanah air untuk memenuhi proses yang bersangkutan di KPK," tandasnya.

JAKARTA — Pemerintah memang membantah anggapan telah kecolongan tentang keberadaan M Nazaruddin yang sudah tidak ada lagi di Singapura. Namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News