JPNN.com

Baru Hitungan Minggu, iPhone XS Max Terbakar di Saku Celana

Senin, 31 Desember 2018 – 11:38 WIB Baru Hitungan Minggu, iPhone XS Max Terbakar di Saku Celana - JPNN.com

jpnn.com - Josh Hillard pemilik iPhone XS Max mengaku baru tiga minggu menggunakan ponsel lansiran Apple itu tiba-tiba terbakar dan meledak saat disimpan di saku celana.

Alhasil, pria asal Amerika Serikat itu harus rela celananya berlubang dan mengalami sedikit luka bakar di kulitnya, demikian lansir Idropnews, Senin (31/12).

Kejadiannya berawal ketika Hillard pergi keluar untuk makan siang. Dia menyadari ada aroma aneh yang keluar dari ponsel. Kala itu, dia menyimpan iPhone XS Max di saku belakang. Tak lama setelah itu, Hillard merasakan ada hawa panas serta rasa terbakar di kulitnya.

Hillard mendapati iPhone XS Max miliknya mengeluarkan asap berwarna hijau dan kuning. Sontak dia berlari untuk melepas celananya dan dibantu oleh seorang karyawan kantornya, dia berhasil memadamkan api yang membakar ponsel.

"Setelah ponsel berhasil dipadamkan, saya melihat celana saya berlubang dan beberapa rasa sakit atau iritasi di daerah pantatku di mana saku celanaku berada," keluh Hillard.

Sore harinya, dia mengadu ke Apple Store untuk meminta pertanggung jawaban terhadap produknya. Ponsel yang terbakar pun dia bawa. Sayangnya, dia merasa kecewa dengan pelayanan yang diberikan oleh Apple Store.

Dia mengklaim, Apple Store sama sekali tidak menjanjikan pergantian produk atau menanyakan cedera dan kerugian yang mungkin dialami oleh Hillard.

Manager Apple Store malah menyarankan untuk menyerahkan produk milik Hillard ke tim teknisi. Padahal dia sudah menunggu setidaknya 40 menit tanpa kabar semenjak iPhone miliknya dibawa masuk ke ruang belakang Apple Store.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...