JPNN.com

Baru Melahirkan, Ryana Dea Masih Pengin Lagi

Senin, 29 Juli 2019 – 02:54 WIB Baru Melahirkan, Ryana Dea Masih Pengin Lagi - JPNN.com

jpnn.com - Harapan Ryana Dea dan sang suami, Puadin Redi, untuk punya sepasang buah hati tercapai. Setelah Ryana melahirkan anak perempuan pada 2017, pada 10 Juli lalu, dia dan Redi dikaruniai seorang bayi laki-laki bernama Davian Rafaeyza Redi.

Sabtu (27/7) Ryana dan Redi mengadakan tasyakuran dan aqiqah untuk Davian di kediaman mereka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Menurut Redi, dengan memiliki anak perempuan dan laki-laki, keluarganya akan lengkap dan seimbang. "Kalau laki-laki kan jadi penerus. Nah, kalau perempuan kan biasanya lebih dekat sama keluarga," ujar Redi.

BACA JUGA: Hamil Lagi, Ryana Dea Syock Bukan Kepalang

Ryana bahagia karena kini keluarganya tambah ramai. Bahkan, dia mengungkapkan, ada keinginan untuk menambah momongan. Ryana dan Redi ingin punya tiga hingga empat anak.

"Tapi kayaknya nggak sekarang deh. Mungkin sekitar dua atau tiga tahun lagi," tutur bintang sinetron Dunia Terbalik itu.

Yang semakin membuat Ryana dan Redi senang adalah anak pertama mereka, Qiandra, tidak cemburu dengan kehadiran sang adik. "Malah dia suka nyiumin adiknya," tambah Ryana. (len/c17/nda)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...