Baru Sejam Ditahan, Rusli Dibesuk Istri dan Mertua

Baru Sejam Ditahan, Rusli Dibesuk Istri dan Mertua
Istri dan mertua saat membesuk Gubernur Riau Rusli Zainal di gedung KPK Jumat (14/6). FOTO: Fatra/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Riau Rusli Zainal langsung ditahan usai diperiksa sebagai tersangka kasus suap PON dan korupsi kehutanan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jumat (14/6). Sejam kemudian, sang istri, Septina Primawati Rusli langsung menyambangi gedung KPK.

Namun mantan calon Walikota Pekanbaru itu belum mau banyak komentar terkait penahanan suaminya oleh KPK. "Jangan ditanya-tanya dulu ya. Maaf ya. Nanti saja," kata Septina sambil menunggu kepastian bisa tidaknya dia membesuk suaminya, Jumat (14/6) malam.

Septina datang tidak sendirian, dia datang bersama ibunya Rosniati. Selain itu juga terlihat sejumlah kerabat dekat dan sejumlah pejabat Pemprov Riau dan Badan Penghubung Pemprov Riau di Jakarta.

Septina yang selama ini lebih banyak menetap di Jakarta mengaku memang ingin bertemu langsung dengan Rusli Zainal di Rutan KPK meski baru sekitar satu jam dilakukan penahanan.

"Iya pastilah, kan saya sudah ke sini. Tadi tahu dari pengacara," pungkasnya.

Tak lama kemudian, Septina bersama rombongan diberi waktu membesuk Ketua DPP Partai Golkar itu bersama pengacara Rusli, Eva Nora SH dkk.(fat/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Muncul Kesan PKS Didzolimi

JAKARTA - Gubernur Riau Rusli Zainal langsung ditahan usai diperiksa sebagai tersangka kasus suap PON dan korupsi kehutanan oleh Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News