Baru Setengah Tahun Bisnis, Baim Wong Ngaku Makin Jago

Baru Setengah Tahun Bisnis, Baim Wong Ngaku Makin Jago
Baim Wong. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Baim Wong makin serius menjalani bisnis kuliner. Tak hanya membangun outlet di Jakarta, pemilik nama Muhammad Ibrahim ini mengembangkan outlet barunya di Balikpapan.

Kali ini mantan kekasih Marshanda ini membidik lokasi jualannya di bandara.

"Iya, bersyukur banget sekarang Balikpapan Premio sudah buka lagi di Bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Ini untuk menyediakan para wisatawan yang ingin membeli oleh-oleh Kekinian Balikpapan Premio, yang mungkin nggak sempat ke outlet, bisa langsung di Bandara. Mempermudah aja sih intinya,” tutur Baim.

Baru sekitar setengah tahun merintis bisnis. Baim mengaku semakin mengetahui segala hal tentang kuliner.

Baim dan timnya langsung terjun untuk menentukan spot yang dibukanya di bandara. Tak tanggung-tanggung, Baim langsung membuka tiga titik utama di bandara.

”Jadi untuk memudahkan pembeli, saya buka langsung di ruang tunggu keberangkatan, di gate 3, gate 7 dan terminal kedatangan. Pokoknya pas sampai Bandara Sultan Aji Muhamaad Sulaiman. Langsung liat outlet kami,” ucap Baim.

Sejauh ini, Baim mengaku sangat menikmati dunia bisnis yang dia rintis.

”Paling senang bisa langsung melayani pembeli. Susah ngungkapinnya. Pokoknya happy aja. Apalagi kalau pembelinya antusias dan foto sama saya,” kata Baim.(ash/jpnn)


Baim Wong dan timnya langsung terjun untuk menentukan spot yang dibukanya di bandara. Tak tanggung-tanggung, Baim langsung membuka tiga titik utama di bandara.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News