Bastian Bermimpi Tidur di Old Trafford

Bastian Bermimpi Tidur di Old Trafford
Bastian Steel (kanan) Bermimpi Tidur di Old Trafford. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA – Tahun depan, Bastian Steel, mantan personel Coboy Junior (CJR), berusia 17 tahun. Ada hal yang ingin ia lakukan di usia sweet seventeen itu.

“Bastian berharap pergi ke Old Trafford, Manchester United. Soalnya dari dulu belum boleh ke sana kalau belum 17 tahun,” ujar Bastian ketika ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/6).

Old Trafford adalah home based MU. Bastian merupakan penggemar berat klub asal Inggris itu. Bagi Bastian, bisa ke Old Trafford adalah sebuah kebanggaan.

Penyanyi remaja yang identik dengan rambut ikalnya itu mengatakan, sejak lama dirinya memimpikan bisa menginjakkan kaki ke markas tim sepak bola kegemarannya itu.

“Sudah dari 2008, aku pengin banget ke MU. Pas MU mau ke Jakarta terus batal, di situ aku kecewa. Jadi, aku niat banget ke Old Trafford,” sambung Bastian.

Rencananya, selama berada di Manchester dan Old Trafford, Bastian akan melakukan apa pun yang ia suka. “Niat tidur dan makan di sana. Kalau perlu, intip pemain MU latihan,” kata Bastian Steel. (uta/awa/opi/jpnn)


JPNN.com JAKARTA – Tahun depan, Bastian Steel, mantan personel Coboy Junior (CJR), berusia 17 tahun. Ada hal yang ingin ia lakukan di usia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News